Clock

About Me

Widget-2 title

Widget-3 title

27 Januari

Terukir sebuah cerita dalam anganku
Tentang hatiku dan tentangnya
Hanya terpahat dari kata sederhana
Dari takdirku hanya untukmu


Aku masih disini
Menunggumu kan merengkuh hati ini
Mengharapmu kan membawaku jauh pergi
Memimpikanmu kan datang ke tempat ini


Taukah kamu ?
Seberapa lama aku menunggu
Seberapa tinggi aku mengkhayalmu
Seberapa dalam aku merindukanmu


Pernahkah kau mengerti tentang hari ini
Tentang derai rinai berjatuhan antara kita
Dan tentang sebuah takdir yang menyayat
Sadarkah kamu bahwa untukmu aku disini


Beberapa detik terhenti tanpa sebuah kenangan
Hanya semu dan surau tak bertuan


Saat rinai semakin riuh turun berjatuhan
Semua perasaan terhanyut bersamanya
Hanya aku dan kamu
Disini, antara diam dan air hujan


Akankah kita tetap bersama ?

Categories:

    my pet


    mbox